Yusuf IT

Masalah terbesar bagi Android adalah Kendala pada emoji





Itu karena Google, seperti Apple, ikatan emoji update ke rilis perangkat lunak yang baru: update ke versi terbaru Android, mendapatkan emoji terbaru. Kedengarannya cukup mudah, tapi ada satu masalah  Cacat utama  Google selama bertahun-tahun.


mashable

Tidak seperti Apple, yang mengontrol perangkat keras dan perangkat lunak, Google mengandalkan puluhan manufaktur mitra untuk membuat sebagian besar handset seperti (Google Nexus dan piksel perangkat dikecualikan). 

     Mitra tersebut juga mengontrol ketika pelanggan mereka mendapatkan perangkat lunak baru dan, sayangnya untuk Google, memiliki catatan cukup sedikit, tentang kapan keluar pembaruan ini secara tepat waktu.

Itulah sebabnya mengapa Google Android Nougat update, yang diluncurkan pada bulan Agustus, saat ini dipasang di kurang dari 1 persen dari semua perangkat Android. Angka-angka suram mengkhawatirkan untuk sejumlah alasan, tapi terutama berita buruk bagi penggemar emoji. Mereka berarti sebagian besar pengguna Android akan harus menunggu bulan, atau bahkan tahun, untuk mendapatkan emoji yang sama dengan rekan-rekan mereka yang memegang iPhone.


           Lebih buruk lagi, ketika seseorang dengan karakter baru mengirim  kepada Anda, maka yang kamu lihat adalah serangkaian kotak kosong. 

Mengingat  banyak diantara  kita telah  mengandalkan emoji dalam percakapan sehari-hari, ini bisa menjadi rintangan yang besar ketika satu sisi tidak memiliki karakter yang sama seperti yang lain.

"Telepon yang tidak dapat melihat 12 + bulan baru emojis lumpuh sebagai perangkat komunikasi," Jeremy Burge menulis di Emojipedia blog Rabu.

       Masalah ini tidak-begitu tepat waktu pembaruan, juga dikenal sebagai fragmentasi, bukanlah hal baru. Itu telah menjangkiti Android selama bertahun-tahun. Pada kenyataannya, itu  begitu buruk, Google dilaporkan sedang mempertimbangkan rencana  publik   bahwa  produsen dianggap "memalukan" yang tidak melepaskan update cukup cepat.

Sayangnya, produsen sejauh ini telah memberi sedikit indikasi bahwa mereka bersedia untuk mengadopsi siklus upgrade yang lebih cepat.

Tapi itu tidak semua berita buruk bagi pecinta emoji. Sebagai Burge menunjukkan, para pengembang aplikasi telah melangkah masuk untuk mengisi celah-celah dengan menambahkan dukungan untuk rilis emoji baru secara independen dari OS update. Itu sebabnya Anda dapat menemukan baru emoji pada Twitter, Whatsapp, Messenger, Slack, Snapchat dan Telegram sebelum Anda akan melihat emoji tersebut di tempat lain.

.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masalah terbesar bagi Android adalah Kendala pada emoji"

Post a Comment