Yusuf IT

Pokemon Go update terbaru menunjukkan Niantic prepping untuk Gen 2 monster




phonearena


Pokemon pergi telah mengupdate  untuk tahun ini, yang sekilas tampak cukup biasa, tetapi menyembunyikan beberapa perubahan penting di bawah tenda. Sekarang, bagaimanapun, pemain memiliki sedikit semangat, sebagian pembaruan yang hanya fitur baru terbatas pada Apple Watch pengguna. Changelog untuk permainan terbaru rilis, v0.53.1, berbunyi sebagai berikut:

Apple Watch diperbarui untuk menampilkan telur yang Diperoleh dari PokeStops
perubahan jarak pelacakan ke account yang lebih baik untuk GPS drift
 perbaikan Teks kecil

Unown's form corresponding to the letter f
Unown's bentuk sesuai dengan huruf f

Namun, The Silph Road, sebuah komunitas penggemar Pokemon Go, telah dilakukan teardown permainan kode dan menemukan beberapa tweak signaling mendekati penambahan baru generasi 2 monster. Pertama, Niantic telah menambahkan 38 baru bergerak, bersama dengan animasi mereka masing-masing, untuk kode. Mereka tidak lagi tersedia untuk pemain, tetapi situs berspekulasi mereka siap untuk diaktifkan oleh perubahan sisi server. Kedua, ada penambahan apa yang dikenal sebagai bentuk dalam seri ini, berarti satu Pokemon spesies dapat melihat sejumlah cara yang berbeda. Sebuah contoh utama dari yang adalah Unown, Rakasa diperkenalkan pada generasi kedua dari seri utama, yang memiliki 28 bentuk yang berbeda, sesuai dengan huruf abjad, bersama dengan pertanyaan dan tanda seru. Penambahan lain termasuk evolusi item, yang diperlukan untuk evolusi Pokemon khusus, referensi untuk versi "mengkilap" disebut Pokemon, dan pilihan penyesuaian avatar pemain baru.

Perubahan ini menunjukkan masa depan update besar, yang akan akhirnya memperkenalkan sisa monster Gen 2, pasti dalam karya-karya. Sementara Pokemon pergi hype sebagian besar telah mereda dalam bulan, masih ada sebuah komunitas yang cukup besar di luar sana bergairah tentang permainan, dan itu adalah hal yang baik Niantic belum sepenuhnya lupa tentang mereka. Update terbaru, v0.53.1, sekarang hidup untuk perangkat Android dan iOS.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pokemon Go update terbaru menunjukkan Niantic prepping untuk Gen 2 monster"

Post a Comment